Terpilih Jadi Vokalis Geisha, Ini yang Dirasakan Regina Poetiray

Altov Johar | 14 Desember 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Poetiray menceritakan bagaimana terkejutnya saat dipilih menggantikan posisi vokalis yang ditinggalkan Momo di Geisha. Bahkan ia mengaku sempat bermimpi ketika pihak Musica Studio menginformasikan kabar bahagia itu.

"Kaget mas, Kayak kenapa bisa aku gitu kan. Karena aku dengar lagu-lagu Geisha juga. Sempat mimpi karena enggak bisa tidur. Mimpinya tuh manggung bareng sama Geisha," ujar Regina Poetiray di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Terpilihnya Regina menjadi vokalis Geisha tanpa melalui proses audisi. Menurut Roby, kehadiran media sosial sangat membantu mereka mencari kekosongan vokalis Geisha. Bagi Roby, Regina lah yang paling ideal mengantikan posisi Momo.

"Jadi memudahkan kita stalking banyak orang. Tapi Regina menurut kita orang yg paling ideal di tengah kita, karena dia ini membawa genre baru," jelas Roby.

Roby berharap, bergabungnya Regina Poetiray membawa warna baru bagi Geisha. Apalagi sebelumnya Regina dikenal sebagai penyanyi jazz.

"Kita semua dari berbeda genre. Dengan adanya Regina kita berharap Geisha lebih berwarna dari sebelumnya Bisa didengarkan materi Geisha yang kedua ini berbeda dsri yang pertama," pungkas Roby Satria, gitaris Geisha.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait