Reaksi Ari Irham Saat Tahu Yoriko Angeline Dipasangkan Dengannya di After Met You

Dhe Areta Awani Tubarila | 18 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Irham menjadi pemeran utama dalam film berjudul After Met You. Lawan mainnya adalah Yoriko Angeline, pemeran Wati di film Dilan 1990, yang kabarnya pernah pacaran dengan Ari.

Ari Irham mengaku awalnya tidak tahu bahwa lawan mainnya adalah Yoriko Angeline. Ia merasa terkejut setelah mengetahui Yoriko Angeline berperan sebagai Ara. "Jadi gue kan lagi reading sama Chicco (Kurniawan) sama Yudha (Keling) sambil ngobrol juga. 'Eh Ara dateng nih'. Gue kaget siapa nih Aranya, ternyata Yoriko," ujar Ari Irham.

Ari Irham awalnya merasa canggung terhadap Yoriko Angeline. "Ya lumayan canggung awalnya, tapi akhirnya bisa. Canggung karena udah lama nggak ketemu sekitar setahun setengah. Udah jarang ngobrol," ujar Ari Irham.

Ari Irham berusaha agar tidak ada rasa canggung terhadap Yoriko Angeline. "Let it flow aja lah. Percaya diri aja, akhirnya canggungnya hilang. Gue juga mendalami karakter Ari karena dia extrovert jadi harus banyak ngomong untuk mengubah karakter asli gua (introvert)," ungkap Ari Irham.

After Met You bercerita tentang Ari, pria yang menjadi idaman para perempuan karena kepiawaiannya bermusik. Ia memiliki band yang bernama The Daks. Ari selalu optimis bahwa dirinya akan selalu mudah untuk mendapatkan wanita yang diinginkan. Hingga suatu hari ada Ara, satu-satunya wanita yang tidak tergoda dengan pesona dirinya. Sosok Ara yang sering pergi menghilang membuat Ari semakin penasaran.

Film After Met You merupakan produksi RA pictures dan Mega Pillar yang akan rilis di bioskop pada 10 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait