HUT ke-24 Indosiar, Konser Musik hingga Hujan Emas 24 Karat

Ari Kurniawan | 21 Desember 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan hari jadinya ke-24, Indosiar menghadirkan tradisi puncak perayaan yaitu Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa, yang disiarkan secara live pada hari Jumat, 11 Januari 2019, dari JCC Senayan, pukul 19.00 WIB. 

Kolaborasi legenda musik Tanah Air siap memeriahkan acara. Raja Dangdut Rhoma Irama bersama dengan Soneta Group akan tampil di panggung yang sama Iwan Fals beserta sederet musisi teratas lainnya, yakni Agnez Mo, Sheila on 7, Via Vallen, Zaskia Gotik, Soimah, Dewi Perssik, Nassar, Nella Kharisma, Rizky Febian, dan Denada. 

Stand Up Comedy Show akan menyegarkan malam melalui aksi Abdel, Jarwo Kwat, David Nurbianto, Awwe, Isman, Mo Sidik, Gilang Bhaskara, Oki SUCA, Didi SUCA, dan Ebel SUCA. Sebagai host, ada Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Valentino Simanjuntak.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan Konser Raya 24 Tahun Indosiar Luar Biasa merupakan puncak perayaan ulang tahun dari rangkaian program inovatif yang sudah hadir sejak bulan-bulan terakhir di 2018. 

Angka 24 dan warna logam mulia 24 karat menjadi gimmick yang melekat di hampir semua program perayaan HUT Indosiar, baik on air maupun online dan off air. “Harapan kami, ungkapan ‘Luar Biasa’ akan melekat di benak pemirsa Indonesia”, kata Harsiwi, dalam siaran persnya.

Indosiar mengawali ungkapan syukur capaian usia ke-24 melalui berbagi kebahagiaan dengan warga Sulawesi Tengah, khususnya wilayah terdampak gempa dan tsunami dalam Indosiar Peduli Indonesia. Aksi penggalangan dana pemirsa Indosiar ini merupakan upaya membangun serta merehabilitasi beberapa fasilitas sosial dan fasilitas umum di berbagai tempat di Palu, Sigi, dan Donggala.

Sejak November 2018 masyarakat di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, Medan, dan Surabaya mendapatkan kejutan luar biasa dengan disambangi langsung melalui Hujan Emas 24 Karat. Pemirsa yang di rumahnya kedapatan sedang menyaksikan tayangan Indosiar dihadiahi emas 24 karat seberat 5 gram secara cuma-cuma apabila berhasil menjawab pertanyaan seputar program-program Indosiar. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait