Arsy Widianto Tampil Memukau di Barbie Dreamhouse Adventure

Romauli Gultom | 24 Desember 2018 | 10:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi muda yang tengah naik daun, Arsy Widianto tampil memukau membawakan sejumlah lagu andalannya di tengah keramaian acara Barbie Dreamhouse Adventure yang dihelat AEON Mall BSD City.

Kehadiran putra dari musisi Yovie Widianto ini disambut meriah oleh pengunjung karena penampilannya yang memukau dalam teknik bermusik dan olah vokalnya.

Arsy Widianto membawakan Sembilan lagu termasuk beberapa lagu popular di Indonesia seperti Dia Milikku, Terlalu Cinta, Satu Mimpiku, Planet, Andai Ia Tahu, Mantan Terindah, Harus Bahagia dan Cantik, dan Tak Lupa.

Juanita Rustandi, Senior Manager Operation AEON Mall BSD City mengatakan, kemampuan musikalitas Arsy Widianto diturunkan dari sang ayah, Yovie Widianto sehingga tak diragukan lagi kemampuan bermusik dan olah vokalnya. Pengunjung pun tampak larut dalam suasana bernyanyi bersama.

“Kehadiran Arsy Widianto merupakan pilihan yang tepat untuk menghibur para pengunjung setia yang ingin mengisi malam minggu-nya disini,” ujar Juanita.

Tak hanya itu untuk merayakan hari raya Natal, selain mengundang Arsy Widianto, mal di bilangan BSD City ini juga bekerjasama dengan PT Emway Globalindo sebagai Licensing Agent dari Mattel Inc, menyiapkan acara dengan tema Barbie Dreamhouse Adventure.

Pada bulan Desember ini, AEON Mall BSD City juga berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang beruntung. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), yaitu mengundang total 64 anak dari Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait