Selfi Menangis Haru, Tak Menyangka Jadi Juara D Academy Asia 4

Supriyanto | 29 Desember 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati persaingan ketat, Selfiani Yamma atau Selfi LIDA kontestan asal Soppeng, Sulawesi Selatan yang mewakili Indonesia terpilih menjadi juara satu dalam ajang D Academy Asia 4.

Selfi terpilih sebagai pemenang D Academy Asia 4 berdasarkan penilaian dewan juri setelah melalui persaingan ketat di babak penyisihan Semi Final hingga Grand Final bersama Rara (Indonesia) dan Zam Ryzam (Malaysia).

Selfi menjadi juara dengan mengumpulkan nilai 1157, sedangkan pada posisi kedua diraih Tiara Ramadani atau Rara yang memperoleh 1148, sedangkan perwakilan dari negeri Jiran, Malaysia, Zam Ryzam harus puas menduduki posisi ketiga dengan nilai1134.

Sambik menangis haru, Selfi mengaku tak menyangka bisa sampai Grand Final apalagi menjadi juara DA Asia 4. Padahal, penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) itu aufah cukuo bangga dengan prestasi yang diraihnya.

"Ya Allah, Selfi nggak bisa nyangka selama ini. Kemarin di LIDA nggak menyangka bisa sampai di sini (DA Asia 4)," ungkap Selfi meneteskan air mata di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/12) dini hari.

Pada kesempatan itu, Selfi bersyukur dan mengucap rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua yang memberi dukungan.

"Selfi sangat bersyukur kepada allah swt, kedua orang tua dan semua yang mendukung selfi. Di balik pebampilan luar biasa Selfi di panggung ada orang yang sangat mendukung. Tanpa mereka tak ada Selfi sekarang. Dari dulu Selfi yang tak percaya diri sekarang jadi seperti ini," tetang Selfiani.

Dinobatkan sebagai juara DA Asia 4 membuat Selfi punya tanggung jawab besar. Ia pun akan meneruskan cita-citanya untuk membawa musik dangdut go international.

"Mudah mudahan Selfi bisa menjaga kepercayaan ini. Cita cita Selfi ingin membawa dangdut ke internasional," pungkas Selfiani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait