Ayu Diah Pasha Ungkap 3 Resolusi Tahun 2019

Wayan Diananto | 31 Desember 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Diah Pasha (54) antusias menyambut tahun baru 2019. Bintang film Menebus Impian dan Dear Nathan itu mengaku telah menyiapkan resolusi untuk tahun yang baru. Pertama, ia ingin menerapkan gaya hidup sehat. Alasannya, tahun ini usianya genap 55 tahun. Ini momen yang tepat untuk memperbarui komitmen hidup sehat.

"Alhamdulillah sepanjang tahun 2018 saya sehat. Bukan berarti tahun 2019 saya bisa santai. Untuk menerapkan hidup sehat, kan enggak harus merasakan sakit parah dulu. Kalau sehat, saya bisa menjalankan banyak aktivitas," terang Ayu Diah Pasha dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Resolusi lain, ingin lebih aktif di organisasi Ikatan Pencinta Batik Nusantara. Tahun 2019, genap 10 tahun UNESCO mengesahkan batik sebagai warisan tak benda dari Indonesia kepada dunia. Bertepatan dengan momen 10 tahun batik sebagai warisan dunia, Ayu Diah Pasha ingin menampilkan warisan kain batik terbaru dan meluncurkan buku tentang batik.

Resolusi terakhir, Ayu Diah Pasha ingin punya kanal YouTube sendiri atau menjadi presenter program di layar kaca. "Sebagai pekerja seni saya ingin bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk sesama perempuan. Harapannya, tahun 2019, saya punya program gelar wicara di televisi atau di kanal YouTube sendiri. Semoga, ya," pungkas Ayu Diah Pasha.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait