Rayu Peserta The Voice Indonesia 2019, Titi DJ Tetap Kalah dari Anggun

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak blind audition The Voice Indonesia 2019 GTV kembali digelar, untuk menyaring talenta-talenta di bidang tarik suara. Di episode kesepuluh ini, duel rayuan kembali terjadi di antara para coach, memperebutkan peserta agar masuk ke tim mereka.

Semisal coach Titi DJ dan coach Anggun yang terpukau oleh warna suara peserta asal Bekasi, Salsa Septa, yang sukses membawakan lagu Emotions yang dipopulerkan Mariah Carey. Tak pelak, Titi DJ langsung melancarkan rayuannya.

"Saya banyak trik supaya tetap bertahan di nada tinggi, mengolah nada tinggi supaya sempurna," kata coach Titi DJ di babak blind audition The Voice Indonesia 2019 GTV, Kamis (3/1) malam.

Tak hanya melempar pujian, Titi juga mengajak Salsa berduet seraya mengajarkan teknik menyanyi seperti yang dikatakan sebelumnya.

Seolah tak mau kalah dengan Titi DJ, giliran Anggun yang melemparkan rayuan kepada Salsa. Menurut Anggun, penampilan Salsa memang belum dikategorikan sempurna. Namun warna suaranya berhasil membuat Anggun menekan tombol dan memutar kursinya.

"Walaupun tadi (penampilan) itu tidak sempurna buat aku, aku harus mencet tombol. Pita suara kamu luar biasa," puji Anggun.

Sayang, usaha Titi DJ tak membuahkan hasil. Salsa justru memilih bergabung bersama tim Anggun, dan menjadi salah satu peserta yang lolos ke babak knockout untuk episode terakhir blind audition The Voice Indonesia 2019 GTV.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait