Blind Audition Episode 10, 6 Peserta Maju ke Babak Knockouts The Voice Indonesia

Altov Johar | 4 Januari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesembilan peserta ajang The Voice Indonesia 2018 telah memberikan penampilan terbaiknya di episode terakhir babak blind audition, Kamis (3/1) malam. Mereka berjuang demi mendapat tiket untuk melaju ke babak knockouts.

Di antara babak blind audition sebelumnya, episode kali ini terbilang yang paling banyak peserta tidak lolosnya. Terhitung ada 3 peserta yang harus mengubur mimpi melanjutkan langkahnya ke babak knockouts. Mereka adalah Joe (Medan), Vito (Ambon) dan Kysha (Samarinda).

Beragam kejadian menarik juga terangkum di episode blind audition kali ini. Salah satunya ketika coach Titi DJ dan coach Anggun saling melancarkan rayuannya, untuk memikat hati Salsa, peserta asal Bekasi, untuk bergabung ke tim mereka. Sayangnya Titi harus menerima kenyataan bahwa Salsa lebih memilih bergabung dengan tim Anggun.

Di sisi lain, VidiNino yang duduk berpasangan sebagai coach, justru berdebat menentukan pilihannya untuk penampilan Rizma, peserta asal Jakarta. Nino ingin menekam tombol sedangkan Vidi tidak.

Ada kegagalan ada pula keberhasilan. Adapun keberhasilan itu adalah milik Salsa (Bekasi), Rizma (Jakarta), King (Kupang), Tian (Manado), Ayu (Sukabumi) dan Melky (Manado). Keenam peserta tersebut berhak melaju ke babak knockouts The Voice Indonesia.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait