Anji Reunian dengan Band Drive di Konser Amal untuk Korban Bencana

Altov Johar | 7 Januari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji kembali tampil bersama Drive, band yang telah melambungkan namanya di industri musik Tanah Air. Anji dan Drive tampil di Konser Galang Dana untuk para korban bencana alam.

Anji mengaku rindu kembali manggung bersama rekan-rekannya di Drive. Bahkan mereka komit untuk bergandengan demi mengangkat industri musik Indonesia.

"Sama personel ya kangen juga ya. Bagaimana juga mereka kan sahabat saya. Dan kami di 2019 berkomitmen kembali bersahabat, baik, untuk mengangkat musik Indonesia, persahabatan," ujar Anji di Kawasam Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Sebenarnya Anji dan Drive mempunyai projek lain untuk di 2019 ini. "Sebenernya kami sudah latihan bareng sih, tapi bukan untuk event ini untuk event yang lain. Anji ex Drive 2019 akan dijalankan, konser Anji ex Drive juga membawakan lagu Drive lama. Nantinya lagu Drive yang lama akan dibawakan Anji dan Rizky," jelas Anji.

Sedikit bocoran, Anji dan Drive akan menggelar konser bersama pada Februari mendatang. "Iya ada konser bareng pertama kali itu di Bekasi bulan Februari besok," pungkas Anji.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait