Kebahagiaan Aliando Syarief Menghadiri Gala Premier Film AKB di Kapal Pesiar

Wayan Diananto | 12 Januari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aliando Syarief tak mampu menyembunyikan kebahagiaan saat menghadiri gala premier film Asal Kau Bahagia (AKB) di kapal pesiar Genting Dream Cruise, dengan rute Singapura-Malaysia-Singapura.

Setelah menempuh penerbangan selama 1 jam 20 menit dari Jakarta, Ali makan siang di sebuah hotel bintang lima di Jalan Bras Basah, Singapura. Ia lahap menyantap beragam makanan yang disajikan. Setelah itu, Ali menuju Marina Bay untuk menaiki kapal pesiar. Malam pertama di kapal pesiar, ia susah tidur. Perasaannya campur aduk. 

“Saya membatin, besok itu gala premier film gue. Gara-gara itu, tidur enggak nyenyak. Saya memikirkan apa yang terjadi besok, memastikan gala premier berlangsung lancar,” bilang Ali yang baru sekali bekerja sama dengan Falcon Pictures.

Bangun tidur, Ali tegang bercampur gugup. Untuk mengurangi ketegangan, beberapa jam sebelum acara, Ali bermain panahan di salah satu sudut kapal. Ali bersama Dewa dan Aurora kemudian bermain bola basket lalu mandi.

Di karpet merah, Ali mengenakan setelan jas dan celana panjang hitam plus dalaman kaus merah. Sementara rambut dibiarkan tergerai menyentuh pundak.

“Saya sedang memanjangkan rambut. Buat saya rambut gondrong simbol kebebasan seorang laki-laki. Saya melakukan apa yang saya suka, termasuk memanjangkan rambut ini,” ungkap Ali yang juga memanjangkan kumis dan jenggot.

Momen lain yang melegakan hati Ali, usai gala premier ia panen apresiasi. Sejumlah tamu menjabat tangannya sembari melempar pujian. Salah satunya, Indro “Warkop” yang memuji akting Ali konsisten dari awal sampai akhir. Vokalis Armada, Tsandi Rizal Adi Pradana berharap AKB mengumpulkan jutaan penonton. Rizal menyebut daya tarik utama film karya Rako Prijanto itu terletak pada kesederhanaan naskah dan sinematografi yang menakjubkan.

Berkat lain yang didapat Ali dari AKB, punya teman baru. Salah satunya, Dewa Dayana. Bagi Ali, pertemanan tidak bisa disamakan dengan materi.

“Saya dan Dewa sama-sama suka musik. Belum lama ini Dewa datang ke studio milik saya, kami memainkan alat musik bersama. Saya dan Dewa juga suka menyanyi,” Ali mengakhiri perbincangan.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait