Babak Knockouts The Voice Indonesia, 10 Peserta Lolos ke Babak Berikutnya

Altov Johar | 11 Januari 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati babak blind auditions, 80 peserta The Voice Indonesia yang terdiri dari Tim Armand, Vidi Nino, Anggun, dan Titi DJ harus kembali berjuang di babak Knockouts. Mereka harus menampilkan aksi terbaik demi mendapatkan tiket melaju ke babak battle.

Pasangan pertama yang tampil di episode pertama babak knockouts ini adalah Abraham dan Artha, anak didik dari Armand. Keduanya tampil memuaskan dan membuat para coach terpukau. Abraham sukses menyayikan lagu You Rise Me Up milik Josh Groban, sementara Arta dengan Im Changing dari Jennifer Hudson.

Walhasil Armand Maulana cukup bingung memilih salah satu dari mereka, mengingat Abraham dan Artha sama-sama kuat. Meski begitu Armand tetap harus menentukan pilihan, dan akhirnya memilih meloloskan Artha.

Tak disangka rupanya coach Vidi Nino dan coach Anggun menekan tombol ‘steal’ mengetahui Armand lebih memilih Artha. Itu tandanya, Abraham masih diinginkan oleh kedua coach tersebut untuk bergabung ke dalam timnya.

Keseluruhan aksi peserta di babak knockouts episode pertama ini memang sangat memukau. Semisal penampklan Zahra san Jaqlien, anak didik tim Vidi Nino. Zahra membuat para coach terkesima dengan menyanyikan lagu Ku Ingin Kembali milik Iwa K. Adapun Jaqlien sukses menyanyokan lagu Ddu-du-ddu-du milik girlband Korea dengan gayanya sendiri.

Tak ingin kalah dari yang lain, tim Anggun pun unjuk gigi dengan menampilkan Kim dan Rambu. Kim menyanyikan lagu Baby One More Time milik Britney Spears dengan sangat ngerock dan jauh berbeda dari aransemen aslinya. Sementara membawakan Try milik Pink. Sayangnya langkah Kim harus terhenti karena Anggun memilih Rambu.

Sebanyak 10 peserta The Voice Indonesia dipastikan melaju ke babak berikutnya melalui babak Knockouts episode pertama. Mereka adalah Artha dan Ope (Tim Armand), Jaqlien, Kevin dan Inggrid (Tim Vidi Nino), Rambu, Abraham dan Rena (Tim Anggun) serta Jogi dan Julandri (Tim Titi).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait