Rilis Album Kedua, Prilly Latuconsina Libatkan Jessica Mila dan Kevin Julio

Ari Kurniawan | 15 Januari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela kesibukan syuting, Prilly Latuconsina berhasil merampungkan pengerjaan albumnya yang bertajuk Kembali Lagi. 

Ini merupakan album kedua Prilly Latuconsina setelah merilis album perdana berjudul Sahabat Hidup, pada 2016 lalu.

"Album terbaru ini didedikasikan untuk para penggemar dan tentu saja penikmat musik Indonesia," kata Prilly Latuconsina, Senin (14/1).

Yang istimewa dari projeknya kali ini, Prilly Latuconsina mengajak beberapa sahabatnya untuk ikut terlibat. Mereka adalah Jessica Mila yang berduet dengan Kevin Julio serta Pasto yang menyumbang lagu.

"Selain lagu aku seperti Kembali Lagi, Thank You Prillvers, dan lainnya, ada juga lagu Kevin Julio bareng Jessica Mila, sama Pasto," sebut Prilly Latuconsina.

Dalam album yang didistribusikan lewat jaringan Texas Chicken ini, Prilly Latuconsina menjagokan lagu Kembali Lagi. Single tersebut diciptakan oleh Cindy Koehler, Prilly Latuconsina, dan Arfin Iyonk.

"Lagu ini berkisah tentang laki-laki yang pernah pergi kemudian kembali lagi pada kekasihnya. Akhirnya sang wanita kembali jatuh cinta dengan laki-laki tersebut karena begitu kuatnya perasaan mereka satu sama lain," ulas Prilly Latuconsina

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait