Ifan Umumkan Program Dahsyatnya Tribute to Seventeen di RCTI Malam Ini

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ifan Seventeen tentu tak akan melupakan peristiwa yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu. Seperti diketahui, tanggal tersebut merupakan saat terjadinya tsunami Selat Sunda yang menghantam Banten dan Lampung.

Ifan bersama bandnya, Seventeen ikut menjadi korban tsunami lantaran tengah manggung di Tanjung Lesung, Banten. Musibah ini pun hanya menyisakan Ifan sebagai personel yang selamat. Tiga rekannya yakni Bani, Herman dan Andi ditemukan meninggal dunia.

Tepat pada Rabu (16/1), Ifan Seventeen dapat sedikit mengobati rasa rindu pada para rekan-rekannya. Salah seorang teman Ifan dengan nama akun @bulus_ps mengirimkan foto-foto terakhir Seventeen di atas panggung beberapa menit sebelum gelombang tsunami menerjang. Ifan Seventeen pun langsung mengunggah 5 foto itu di Instagramnya.

"Alhamdulillah pagi ini mendapatkan kabar bahagia, Allah memberikan sedikit obat penawar rindu lewat jepretan tangan mas @bulus_ps beberapa menit sebelum kejadian," tulis Ifan Seventeen di keterangan fotonya.

Lewat postingan itu pula, pemilik nama asli Riefian Fajarsyah ini mengumumkan jika nanti malam stasiun RCTI akan menyiarkan tribute to Seventeen. Ifan merasa hal tersebut sebuah penghargaan untuknya dan rekan-rekannya. Ia pun mengatakan jika dirinya ingin dikenang dalam kebahagiaan lewat karya-karyanya.

"Karna sebenar2nya beginilah cara kami ingin dikenang, bersenang2 sebagai sebuah keluarga diatas panggung dalam rangka mencari berkah buat keluarga dirumah, sekaligus bisa membuat orang tersenyum menikmati karya2 yang tulus kami buat," sambungnya.

"Nanti malam di RCTI jam 22.30 akan ada tribute to Seventeen, sebuah penghargaan yang luar biasa buat kami. Semoga Allah membalas kebaikan semua teman2 & sahabat2 yang terlibat didalamnya. -Saudara sepanggung sehidup semati, Seventeen-," tutup Ifan Seventeen mempromosikan program musik Dahsyat spesial Seventeen.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen dengan kalimat dukungan. Banyak pula dari mereka mendoakan Ifan dan arwah para personel Seventeen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait