Dipercaya Tampil di Asian Television Awards 2019, Begini Ungkapan Via Vallen

Christiya Dika Handayani | 16 Januari 2019 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen bangga bisa berkesempatan mewakili Indonesia untuk tampil di ajang penghargaan Asian Television Awards 2019.

Tak melewatkan momen, Via Vallen pun sempat mengabadikan foto dirinya di red carpet ajang yang digelar di Malaysia itu dan membagikan ke Instagram pribadinya. Di fotonya, Via Vallen tampil cantik dengan mengenakan gaun hitam.

Pedangdut asal Surabaya ini pun bersyukur terpilih sebagai wakil Tanah Air-nya di event besar Asia dan dapat tampil di depan penonton yang didominasi orang asing yang terbilang tak mengenal musik dangdut.

"Alhamdulillah, suatu kebanggaan buat saya sebagai penyanyi dangdut bisa mewakili Indonesia di event besar Asia ini Dan ini Untuk pertama kalinya saya tampil di depan orang yang 95 persennya orang Asing yang bisa di bilang nggak kenal musik dangdut," tulis Via Vallen di keterangan fotonya, Senin (14/1)

Via Vallen pun berharap lagu dangdut dapat diterima oleh masyarakat luas. "Semoga musik dangdut selalu bisa di terima kapanpun dan dimanapun. Thankyou Asian Television Awards," tutup Via Vallen.

Netizen dan rekan artis pun membanjiri kolom komentar unggahan ini dengan ungkapan pujian. Penyanyi solo Rossa ikut mengungkapkan kebanggaannya pada pada Via Vallen.

"Aku bangga padamuuuu," komentar Rossa dengan menyematkan emoticon hati.

"Sukses terus kak @viavallen aku bangga denganmuuuuu," kata seorang netizen.

"Sykur Alhamdulilah mbak Via @viavallen bisa mewakili indonesia di Asian Television Awards, saya nntn di youtube itu performnya bagus sekali..semoga tahun depan bisa mewakili lagi ya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait