Justin Bieber - Hailey Baldwin Dikabarkan Gelar Pesta Pernikahan Bulan Depan

TEEN.CO.ID | 17 Januari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikabarkan akan segera menggelar pesta pernikahannya di bulan depan.

Pasangan selebriti ini memang telah resmi menikah sejak bulan September lalu. Namun pesta pernikahan mereka kabarnya baru akan digelar pada tanggal 28 Februari mendatang. 

Page Six melaporkan bahwa Justin Bieber telah memilih tanggal 28 Februari sebagai hari bahagia mereka. Pesta pernikahan dari pasangan muda itu kabarnya sudah dipersiapkan dan bahkan para penari pun sudah melakukan latihan. 

Tak hanya itu, DJ pribadi Justin Bieber, yaitu DJ James, juga telah dipastikan untuk tampil di acara pernikahannya itu. Sayangnya masih belum diketahui lokasi diadakannya pesta pernikahan tersebut. 

Sebelumnya Hailey Baldwin pernah mengatakan kepada The Cut bahwa ia ingin pesta pernikahannya dilakukan di suatu tempat di hutan di West Coast. 

"Aku membayangkan lampu-lampu tergantung di mana-mana. Kupikir mengadakannya di hutan akan sangat indah," ucap Hailey Baldwin pada The Cut

People juga mengabarkan jika Justin Bieber dan Hailey Baldwin sednag mencari tanggal yang tepat untuk menggelar pesta pernikahannya. Mereka berharap agar bisa dikelilingi oleh keluarga dan teman terdekatnya di hari spesial tersebut. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait