Ditawari Main Film Bareng Joe Taslim, Chandra Liow Langsung Menerima

Abdul Rahman Syaukani | 18 Januari 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chandra Liow ikut terlibat dalam project film Hit N Run bersama Joe Taslim. Chandra Liow tidak banyak pertimbangan ketika ditawari main film bersama Joe Taslim.

"Waktu dapat tawaran ini, saya ikut aja. Yang bikin saya tertarik, main sama Joe Taslim yang dari dulu saya lihat dia sosok aktor laga yang menginspirasi. Bisa satu film sama Joe jadi prestasi juga buat saya," kata Chandra Liow di CGV FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Kamis (17/1).

Chandra Liow yang sudah bertahun-tahun aktif di YouTube dan media sosial ini menganggap keterlibatannya dalam film Hit N Run dari rumah produksi Screenplay Film dan Legacy Pictures sebagai wadah pengembangan diri. Chandra Liow tidak mau membatasi diri cuma berkarya lewat YouTube atau Instagram.

"Setiap tahun kan harus ada new year, new me. Tahun ini ada baiknya saya berkembang, jangan cuma stay di medsos saja," ungkap Chandra Liow.

Diungkapkannya lebih lanjut, selama menjalani syuting film Hit N Run, Chandra Liow sempat mengalami cidera kena hantam di sejumlah tubuhnya. Chandra Liow juga sempat mengalami luka pada bagian wajah.

Selain Joe Taslim dan Chandra Liow, Hit N Run  juga dibintangi Nadya Arina, Jefri Nichol, Tadjana Saphira, dan Yayan Ruhiyan. Film arahan sutradara Ody C Harahap ini rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait