Produser Pasang Target Dilan 1991 Melebihi 6,3 Juta Penonton

Ari Kurniawan | 18 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilan 1990 sukses meraup lebih dari 6,3 juta penonton. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla itu pun bertengger di peringkat kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa, di bawah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos!, dengan 6,8 juta penonton.

Ody Mulya, produser Max Pictures, membawa optimisme tinggi dengan hadirnya Dilan 1991. Target yang dipasang tak main-main.

"Target sih bisa lebih dari yang pertama," ujar Ody, di sela peluncuran trailer film Dilan 1991, di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (17/1).

"Saya mau matahin stigma kalau sekuel pasti pasti lebih sedikit penontonnya dibanding film sebelumnya," imbuhnya.

Tapi, Ody Mulya juga tak mau ngoyo untuk mewujudkan target tersebut. Yang terpenting, kata dia, Max Pictures bisa menghadirkan film berkualitas untuk penonton.

"Kalau enggak sampai (target) ya memang rezekinya segitu. Tapi mudah-mudahan bisa masuk box office film Indonesia di tahun ini," bilang Ody Mulya.

Dilan 1991 akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 28 Februari 2019. Selain Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescilla, film garapan sutradara Fajar Bustomi itu juga dibintangi Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Reyhan, Brandon Salim, dan Debo Andryos.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait