Marsha Aruan Penasaran dengan Lagu Pemanggil Setan

Panditio Rayendra | 22 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran membuat Marsha Aruan tertarik membintangi film Tembang Lingsir. Aktris 22 tahun ini antusias menceritakan perannya di film yang akan rilis di bioskop pada 31 Januari 2019 mendatang.

Marsha Aruan senang bermain di film Tembang Lingsir, karena karakter yang diperankannya berbeda dari yang sudah pernah dimainkannya. "Setiap kali main film, aku selalu cari karakter yang belum pernah kuperankan. Di sini karakterku dark, tidak terlalu banyak bicara," buka Marsha Aruan saat media visit di kantor Tabloidbintang.com, Senin (21/1).

Karena tidak banyak berdialog, Marsha Aruan menyampaikan pesan pada penonton lewat ekspresi wajahnya. "Biasanya kita ada dialog untuk mempermudah akting. Di film ini, aku belajar cara menyampaikan pesan atau maksud hanya lewat ekspresi, dan itu susah. Ini tantangan besar buatku," ungkapnya.

Faktor cerita menjadi salah satu hal yang membuat Marsha Aruan mantap bermain di film Tembang Lingsir. "Lagu Lingsir Wengi itu kan legend. Banyak yang mengira lagu ini adalah untuk memanggil setan. Aku sendiri ingin tahu sebenarnya apa makna dari lagu itu. Nah di film ini akan dijelaskan," urai Marsha Aruan.

Selain Marsha Aruan, film Tembang Lingsir arahan sutradara Rizal Mantovani dibintangi Meisya Siregar, Teuku Rifnu Wikana, Aisyah Aqilah, Jennifer Coppen dan Arya Vasco.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait