Di Luar Geisha, Regina Poetiray Produseri Band SFive

Ari Kurniawan | 23 Januari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Poetiray dipilih menggantikan Momo sebagai vokalis Geisha. Sebelum bergabung dengan band yang terbentuk pada 2003 itu, Regina sudah aktif sebagai penyanyi. Ia juga punya kesibukan lain sebagai produser. 

Aktivitas latihan dan manggung bersama Geisha ternyata tidak menghentikan apa yang telah dijalani Regina Poetiray sebelumnya. Terbukti, Regina masih sempat memproduseri grup musik SFive.

SFive beranggotakan Rheno Poetiray (keyboard), Patton Otlivio (gitar), Jojoanito Kevin (gitar), dan Lamido (saxophone). 19 Januari 2019 lalu SFive merilis single keempat mereka, Beriku Kesempatan, yang diciptakan oleh Rheno Poetiray, yang tak lain adalah adik kandung Regina Poetiray. 

"Sebenarnya lagi ini bisa dibilang pengalaman pribadi. Lagu itu diciptakan 2016, lagu masih cinta monyet. Lagu untuk seseorang yang dia udah punya pasangan tapi gua pengen dia tahu gua sayang sama dia," jelas Rheno. 

Berbeda dengan warna musik di tiga single sebelumnya, Rheno dan kawan-kawan meramu lagu Beriku Kesempatan dengan balutan acoustic pop ballad. 

"Yang sebelumnya terkesan terlalu boyband. Jadi yang terbaru ini sengaja kami buat lebih dewasa," kata Rheno lagi. 

Regina Poetiray sendiri memberi dukungan dari belakang layar sebagai eksekutif produser. Regina turun langsung untuk mencari konsep yang pas untuk video klip lagu Beriku Kesempatan. 

"Di musik sih enggak, tapi dari video klipnya konsepinnya bareng sama aku. Kalau lirik pure dari Rheno," kata Regina Poetiray.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait