Alasan Marsha Aruan Tertarik Main di Film Tembang Lingsir

Altov Johar | 25 Januari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Dreadout, Marsha Aruan kembali menunjukkan aktingnya di film bergenre horor. Ia berperan sebagai wanita tuna rungu di film Tembang Lingsir, garapan sutradara Rizal Mantovani.

Di film Tembang Lingsir Marsha Aruan dipercaya sebagai pemeran utama. Tapi bukan karena hal itu ia mau terlibat di film ini. Diakui Marsha, cerita yang diangkat menjadi salah satu alasan dirint menerima tawaran film tersebut.

"Pertimbangan ya aku lihat sutradaranya, pemain lainnya gitu. Senang kalau banyak senior, ada tante Meisya. Di sini aku juga senang karena belum pernah ada lagu horor yang dijadikan film," ungkap Marsha Aruan di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (24/1) malam.

Sebagai aktri, Marsha juga pernah menolah tawaran film yang datang. Biasanya keputusan itu diambil lantaran peran yang ditawarkan sudah pernah dimainkan. Marsha merasa kurang tertantanf jika tetap menerima film itu.

"Ya pasti lah (pernah tolak film). Soalnya kadang-kadang karakternya kayak yang udah aku mainkan, masalahnya di situ. Enggak ada tantanganya gitu," aku Marsha Aruan.

Kembali membintangi film horor bukan berarti Marsha Aruan ketagihan berakting di genre tersebut. Di film Tembang Lingsir, Marsha menyukai karakter yang diperankannya.

"Aku emang suka sama karakternya. Jadi beda dari yang sebelumnya, yang punya tantangan gitu," pungkas Marsha Aruan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait