Tiket Konser John Mayer Habis terjual, Promotor Siapkan Tiket Tambahan

TEMPO | 29 Januari 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor konser world tour penyanyi John Mayer, Third Eye Management akan membuka penjualan tiket lagi. "Kami sedang berusaha untuk meningkatkan sedikit kapasitas, agar dapat menjual tiket lagi," tulis promotor dalam unggahannya di akun @temgmt, Selasa, 29 Januari 2019.

Fans John Mayer yang belum mendapatkan tiket, diminta untuk bersabar menanti tiket tambahan berikutnya. Third Eye Management juga mengingatkan fans yang sudah membeli tiket agar memastikan keaslian tiket tersebut, karena promotor hanya menjual di Bukalapak dan Mcash.

Mereka juga mengingatkan bahwa saat menukarkan tiket dibutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). "Terima kasih kepada semuanya yang sudah mendukung kami."

Tiket konserJohn Mayer ludes di hari pertama penjualannya. Dibuka pada Jumat, 25 Januari 2019, pukul 11.00 WIB, pada pukul 12.30 WIB, tiket semua kategori sudah ludes terjual.

Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer akan menggelar konser pada 5 April 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. John Mayer sebelumnya tak pernah tampil di Asia dan turnya kali ini akan dimulai pada Maret 2019. Dia akan menghibur penonton di Australia, Singapura, dan Thailand. Baru pada April, ia akan bertemu penggemarnya di Jakarta, sebelum bertolak ke Cina dan Jepang.

Untuk menyaksikan konser John Mayer, penonton di Indonesia diberikan pilihan enam kategori tiket: green, blue, gold, platinum, premium festival, serta VIP A dan B. Harga tiket bervariasi antara Rp 1,3 juta untuk tiket green dan Rp 4,5 juta untuk tiket VIP. Tiket untuk kategori premium festival dijual seharga Rp 1.650.000. Harga ini belum termasuk pajak sebesar 10 persen dan service fees.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait