Reuni Bareng Kerispatih, Sammy Simorangkir Rindukan Sosok Ini

Christiya Dika Handayani | 31 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir siap reuni dengan mantan band-nya, Kerispatih. Sammy juga akan berkolaborasi dengan Badai, yang juga sudah hengkang dari band yang terbentuk pada 2003 ini.

Mereka siap mengobati rasa rindu penggemar dalam acara Love Festival Vol. 3 'Love is Live'. Acara ini akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 8 Februari 2018 mendatang.

Di balik kebahagiaan itu, Sammy Simorangkir merasa kolaborasi mereka tidak lengkap tanpa kehadiran bassist Kerispatih, Andika Putrasahadewa. Andika meninggal dunia pada April 2018 akibat sakit yang dideritanya.

"Dulu kan manggung kita sama almarhum. Jadi sayang banget momen kali ini, dengan panggung sebesar ini, harusnya ada almarhum," ujar Sammy Simorangkir saat ditemui di sela latihan mereka di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

"Saya bayangin di pikiran saya itu, ini tempatnya si Dika jingkrak-jingkrak nih. Iya kan? Saatnya si Dika bisa senyum, walaupun dalam kondisi sakitnya. Kangennya itu, sih. Tapi memang ya tetap terobati dengan teman-teman lain. Bakal terobati malam nanti," sambungnya.

Meski demikian, mereka rupanya akan menampilkan persembahan spesial untuk mendiang Andika Putrasahadewa. Sayangnya, baik Badai maupun Sammy Simorangkir tak mau memberikan bocoran untuk penampilan spesial mereka untuk Andika.

"Ada (persembahan). Momen-momen itu enggak bisa kita bicarakan sekarang. Harus datang dan lihat sendiri," kata Sammy Simorangkir.

"Ini spesial, kalau dikasih tahu nanti enggak spesial. Enggak lah kalau dikasih tahu gimana-gimana entar enggak menjadi berita yang menarik. Setelah ditonton begini ternyata." timpal Badai.

Selain kolaborasi Kerispatih dengan mantan personel, konser Love Festival Vol. 3 juga akan diramaikan dengan penampilan Padi Reborn, Element, Maliq & D'Essentials, Project Pop, Yovie & Nuno, Nidji, Gigi, hingga Pure Saturday.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait