Sedih, Boyzone Gelar Konser Perpisahan di Jakarta     

Indra Kurniawan | 5 Februari 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kerinduan generasi 90-an pada lagu-lagu Boyzone akan segera terobati. Sebagai kado perpisahan terakhir untuk penggemar di Indonesia, boy band asal Irlandia ini akan menggelar konser perpisahan album terakhir bertajuk “Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019” pada Minggu, 24 Maret 2019.

Konser yang dipersembahkan oleh Fullcolor Entertainment dan Traveloka ini akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment, mengungkapkan rasa senangnya mengetahui Boyzone bersedia singgah ke Indonesia dalam rangkaian tur album terakhir dan konser perpisahan sebelum akhir 2019 nanti membubarkan diri.

“Ini akan menjadi konser yang spektakuler, terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Jadi, bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” jelas David Ananda.

Mengingat konser ini momen terakhir Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham, dan Shane Lynch di Indonesia sebagai boy band, pihak manajemen Boyzone meminta pihak penyelenggara untuk membuat konser dengan suasana intim. “Karena itu, tiket yang dijual akan sangat terbatas dan kapasitas venue juga terbatas, lo. Jadi, Anda harus bergegas mendapatkan tiketnya,” kata David Ananda.

Tiket mulai dijual Jumat, 8 Februari pukul 09.30 WIB secara online di Apps/Wed Traveloka dan www.boyzonejakarta.com. Serta secara offline, melalui Alfamart, Indomaret, dan di kantor Fullcolor Entertainment di Mall Taman Anggrek, lantai P2 No. 19, Jakarta.

“Dengan kemudahan memesan tiket  pertunjukan secara online, kami berharap tidak ada lagi kesulitan berarti bagi penggemar Boyzone di Tanah Air untuk menikmati pertunjukan grup musik kesayangan. Jadi, buruan, deh beli tiketnya mulai 8 Februari 2019 pukul 09.30 WIB,” kata David Ananda.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait