Ngefans, Epy Kusnandar Deg-degan Main Sinetron Bareng Lidya Kandou

Supriyanto | 7 Februari 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Tamu Tak Diundang garapan MNC Pictures, Epy Kusnandar berpasangan dengan Lidya Kandou. Ini pertama kalinya, mereka bekerja sama dan mendapat peran sebagai suami-istri.

Meski tidak ada kesulitan membangun chemistry, Epy Kusnandar mengaku grogi saat pertama kali berhadapan dengan Lidya Kandou. Apalagi, Epy Kusnandar sudah sejak lama mengidolakan Lidya Kandou.

"Awalnya deg-degan juga. Karena dia aktris besar, aktris senior yang sudah lama. Tapi begitu kenal saat reading pertama, eh ngalir aja ternyata," ungkap Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

"Dia idola ketika remaja dulu dan sempat buku harian saya itu fotonya Lydia Kandou. Dulu saat masih remaja saya deg-degan tepergok emak saya (karena menyimpan gambar Lidya Kandou). Kayak orang gila mengidolakan," kata Epy Kusnandar blakblakan.

Namun Epy Kusnandar bisa melepaskan perasaan canggungnya dan bekerja secara profesional. Pemain film Preman Pensiun itu juga tak menyangka respons Lidya Kandou begitu terbuka serta enak diajak kerja sama.

"Ya awalnya canggung, ternyata Mbak Lidya open, santai. Mainnya tuh enggak mikir, jadi ngalir aja. Pegang-pegang aja, sentuh-sentuh aja," pungkas Epy Kusnandar.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait