Jadi Suami Lidya Kandou Membawa Energi Positif bagi Epy Kusnandar

Supriyanto | 7 Februari 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Epy Kusnandar memuji Lidya Kandou yang bekerja profesional saat menjadi lawan mainnya dalam sinetron Tamu Tak Diundang, produksi MNC Pictures yang tayang di RCTI Senin - Jumat pukul 15.30 WIB.

 

Epy Kusnandar dan Lidya Kandou memerankan pasangan suami istri, Rizal dan Aminah. Epy mengaku karakter yang dimainkan bersama Lidya Kandou memberi energi positif ke rumah tangganya dengan Karina Ranau.

"Profesional sekali dan membuat saya kepada istri di rumah itu bukan jadi cemburu, tapi makin pengin kayak hubungan Rizal sama Aminah (nama peran) di sini. Bisa memberikan sinerginya, nggak ragu-ragu mainnya," ungkap Epy Kusnandar di lokasi syuting Tamu Tak Diundang, kawasan Cibubur, Jawa Barat, Rabu (6/2).

Sebagai aktris, Lidya Kandou juga dinilai cerdas bagaimana membangun chemistry. Epy dinterogasi soal kehidupan rumah tangganya.

Bagi Epy yang dilakukan Lidya Kandou bikan sebuah keisengan mengulik, melainkan untuk merasakan bagaimana menjadi istri Epy.

"Iya, mbak Lidya menggali saya masih ragu, masih segan nggak. Dia observasi sampai ke dalamnya, ke rasanya. Alhamdulillah saya dapat pelajaran di sini," pungkas Epy Kusnandar.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait