Disney On Ice 2019 di Jakarta, Kali Pertama Hadirkan Kisah Princess Moana

Wida Kriswanti | 8 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney On Ice kembali hadir di Jakarta tahun ini. Bersamaan dengan peringatan 90 tahun Mickey Mouse sedunia, pertunjukan Disney On Ice yang akan digelar April 2019, mulai tanggal 24 hingga 28 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD City, akan menghadirkan kisah - kisah terkenal dari Disney di atas es. Termasuk yang paling terbaru, Moana!

Namun sebelumnya, Disney On Ice akan memberikan persembahan spesial kisah Mickey Mouse dalam pembukaan penuh semangat dan energik. Kisah Mickey Mouse yang juga menampilkan Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy ini merupakan film modern yang memulai semuanya, Steamboat Willie. Melibatkan penonton yang hadir, Mickey dan kawan - kawan menjelajah melalui berbagai Dunia Disney, berbagi momen - momen bermakna dari kisah - kisah berharga yang mencakup beragam generasi untuk menentukan apa ingatan favorit mereka sepanjang masa. 

"Dalam produksi terbaru Disney On Ice  , kami memberikan penghormatan kepada Walt Disney dan ikon asli yang sebenarnya, Mickey Mouse," kata Wakil Presiden Eksekutif Feld Entertainment dan Produser Nicole Feld, seperti terdapat dalam rilis yang diterima redaksi. “Setiap bagian dari acara itu dipilih dengan cermat untuk membenamkan keluarga dalam serangkaian kisah-kisah yang dicintai yang telah mereka ketahui dan cintai. Dengan host langsung dan segmen interaktif, kami berharap penggemar kami memiliki pengalaman luar biasa yang membuat mereka terkenang seumur hidup."

“Komitmen kami dengan Feld Entertainment adalah menjadi tuan rumah Disney on Ice setiap tahun dan DME Asia sangat bangga menjadi bagian dari acara ini, membawa hiburan keluarga kelas dunia ini kepada para penggemar Indonesia. Disney On Ice Mickey Super Celebration adalah perpaduan abadi cerita klasik dan baru dari Disney menjadikannya sebuah pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga!" Kata Roderick Tjandra, Managing Direktur DMEASIA, melalui siaran pers yang sama. 

Tiket Disney On Ice 2019 mulai dapat dibeli pada Kamis, tanggal 14 Februari 2019. Tiket dapat dibeli secara online di Tiket.com atau ikuti informasi dan perkembangannya melalui situs dmasia.com atau media sosial. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait