Refal Hady Ungkap Perbedaan Dirinya dengan Peran Ruly di Film Antologi Rasa

Panditio Rayendra | 12 Februari 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - REFAL Hady merilis film keduanya di tahun 2019. Setelah Orang Kaya Baru, Refal Hady kembali menyapa bioskop lewat film Antologi Rasa.

Dalam Antologi Rasa, Refal Hady berperan sebagai Ruly. Refal merasa tertantang mendapat peran Ruly, karena banyak perbedaan dengan kepribadiannya. "Ini pertama kali aku dapat karakter yang jauh lebih mature. Ruly umur 35, sementara aku 25 tahun. Aku masih bingung mau apa, Ruly sudah punya visi misi hidup yang jelas. Ruly orang yang confident, tidak perlu banyak orang buat back up dia. Sementara aku perlu support dari keluarga, teman-teman," urai Refal Hady saat berkunjung ke kantor Tabloidbintang.com belum lama ini.

Beruntung, untuk mendalami karakternya Refal Hady memiliki banyak waktu. "Awal casting, bonding perlu 3-4 bulan. Kemudian reading 5-6 bulan. Aku sendiri syuting tiga bulan. Seru, kita punya waktu untuk sharing," ujar Refal Hady yang beradu akting dengan Herjunot Ali dan Carissa Perusset.

Refal juga merasa dapat hikmah dari karakter yang ia perankan di film Antologi Rasa. "Setelah mendalami karakter Ruly, membuat aku pribadi jadi lebih baik. Aku mulai merancang goals aku dan punya tujuan hidup yang jelas," tutup Refal Hady.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait