Mike Lewis Turun 5 Kilogram Karena Film Foxtrot Six

Panditio Rayendra | 13 Februari 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis bermain film bergenre action sci-fi, Foxtrot Six. Mike Lewis merasa antusias bisa bermain di film Foxtrot Six.

Mike Lewis menceritakan perannya di film Foxtrot Six. "Mike Lewis berperan sebagai Ethan. Dia itu paling baru di platoon militer Foxtrot Six. Sebagai yang paling muda, Ethan selalu berusaha untuk membuktikan bahwa dia layak berada di sana," ungkap Mike Lewis saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (11/2).

Selain mengikuti reading dan mendapat latihan ala militer sampai cara memegang senjata, Mike Lewis harus diet untuk karakternya di Foxtrot Six. "Karena dalam cerita digambarkan kondisi negara susah dapat makan, aku harus mengurangi berat badan. Selama 1 bulan sebelum syuting dan 4 bulan saat syuting, aku enggak makan garam, gula dan karbohidrat sama sekali. Berhasil turun 5 kilogram," cerita Mike Lewis. Mike Lewis mengaku tidak mudah harus diet. "Makan jadi enggak nikmat lagi. Kayak bensin aja," tambahnya.

Meski demikian, Mike Lewis merasa senang dengan pola produksi yang seperti Hollywood. Mario Kassar yang merupakan produser film Total Recall dan Basic Instinct, menjabat sebagai produser eksekutif dalam film ini. "Semuanya serba profesional. Setiap datang ke lokasi aku merasa senang. Semoga nantinya dapat proyek dengan sistem kerja seperti ini," tutup Mike Lewis.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait