Mencoba Jadi Asisten Rumah Tangga Michelle Ziudith: Rasanya Enggak Enak Banget

Wayan Diananto | 17 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terbiasa memerankan anak orang kaya, Michelle Ziudith (24) kini menjajal peran baru menjadi pembantu dalam film Calon Bini. Kali pertama menjadi orang susah, ia diminta tampil tanpa riasan. Bintang film London Love Story ini deg-degan.

“Ini kali pertama jadi pembantu. Ada beberapa hal yang membuat saya kurang nyaman. Saya harus terbiasa duduk di lantai, tidak menatap mata lawan bicara saat mengobrol, tidak boleh nyolot. Kasta saya paling rendah di film ini. Saat syuting sedang break, saya membiasakan diri duduk di lantai untuk mendalami tokoh Ningsih yang saya perankan. Rasanya enggak enak banget,” beri tahu Michelle yang ditemui di Jakarta Selatan, minggu lalu.

Hal lain yang membuatnya gugup, beradu akting dengan aktor senior Slamet Rahardjo dan tampil tanpa riasan. Biasanya, sebelum syuting, Michelle berada di ruang rias, menghadap cermin, lalu membiarkan wajahnya dipoles dan rambutnya dicatok tim penata rias. Kali ini, bintang sinetron Love In Paris dan Arti Sahabat tidak melewati proses itu.

“Saya malu enggak dirias. Baru kali ini syuting tanpa riasan dan enggak pakai lipstik. Saya takut terlihat jelek. Sempat berpikir, di lokasi syuting tidak ada yang membantu saya untuk terlihat lebih cantik. Beberapa menit kemudian hati berbisik, 'Di sini, kamu menjadi pembantu. Kamu tidak bisa lebih dari ini.' Kalau di layar lebar kulit saya terlihat gelap itu karena tuntutan peran. Lama-lama saya nyaman dan jatuh hati pada kepribadian Ningsih,” ujarnya.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait