Setelah Terjerat Cinta Segi Empat, Refal Hady Berencana Jadi Psikopat

Wayan Diananto | 16 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setidaknya, Refal Hady (25) merilis 4 film tahun ini. Ia mengawali 2019 dengan film Orang Kaya Baru yang merangkul sejuta penonton lebih. Setelah Antologi Rasa diluncurkan pada 14 Februari lalu, Refal Hady melempar Dilan 1991 ke pasar. Dilan 1991 yang dibintangi Refal Hady bersama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tayang di bioskop akhir bulan ini. Refal Hady optimistis dengan film-film yang dibintanginya.

"Di Antologi Rasa, saya memainkan karakter Rully yang sangat asyik. Ia terlibat cinta segi empat. Rully memendam rasa pada Denise yang sudah menikah. Sahabatnya, Keara mencintainya. Sementara Keara ditaksir Harris. Selain ganteng, Rully berdampak besar dalam hidup saya. Ia dewasa, percaya diri, dan pemimpin yang mumpuni. Bisa dibilang Rully adalah 200 persen dari sifat saya sehari-hari," ujar Refal Hady di Jakarta, belum lama ini.

Karakter Rully memotivasi Refal Hady untuk menyelidiki apa yang sebenarnya diinginkannya dalam hidup. Selain itu, Refal Hady kini berani menetapkan target yang lebih jelas untuk sepanjang tahun ini. Yang tak kalah penting, belajar menikmati hidup.

"Setelah Anrologi Rasa dan Dilan 1991, saya menjadi psikopat di film Detak. Ya, setelah ini saya memerankan psikopat. Bagi saya, ini transformasi karakter yang sangat menantang. Semoga saya bisa menjawab tantangan ini," pungkas Refal Hady.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait