Minta Dibuatkan Lagu, Kiesha Alvaro Ingin Seperti Pasha Ungu

Supriyanto | 19 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menginjak remaja, Kiesha Alvaro putra sulung Pasha Ungu dari pernikahannya dengan Okie Agustina akhirnya bekerjasama dengan sang ayah. Kiesha dan Pasha berkolaborasi mengeluarkan single berjudul Hula Hula. Lagu ini merupakan ciptaan Pasha Ungu.

Kiesha Alvaro didampingi ibunda, Okie Agustina menceritakan kolaborasi itu dirinya juga menunjukan kebolehannya dalam menampilkan atraksi beatbox.

"Jadi kan aku minta lagu sama ayah. 'Ayah, bikinin lagu dong karena kan aku udah mau SMA ya udah aku minta lagu sama ayah. Terus akhirnya ayah nyanyi lah. Ayah nyanyi terus aku bilang, 'Yah, gimana kalo Eca beatbox-in? Jadi lah Hula-Hula, gitu," ujar Kiesha Alvaro di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Duet Kiesha Alvaro dengan sang ayah itu mendapat respon baik dari pecinta musik di Tanah Air. Kiesha Alvaro juga sudah meminta kepada Pasha Ungu untuk terus membuatkan lagu agar bisa berkarir di industri musik seperti ayah tercinta.

"Kayaknya aku mending colabs pake lagu ayah aja. Jadi kalau mau colabs pake lagu ayah. Jadi aku suka minta lagu dari ayah buat aku. Buat aku pribadi," terang Kiesha Alvaro.

"Karena aku pengin nerusin ayah aja," pungkas Kiesha Alvaro yang kini berusia 14 tahun.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait