Alasan Kiesha Alvaro Pilih Seni Vokal Beatbox saat Duet dengan Pasha Ungu

Supriyanto | 19 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiesha Alvaro berkolaborasi dengan ayahnya, Pasha Ungu lewat lagu berjudul Hula Hula yang diciptakan Pasha. Meski senang bernyanyi, Kiesha mengaku lebih memilih seni vokal beatbox, hal itu dituangkan lewat karya terbarunya bersama Pasha Ungu.

Kiesha mengatakan, sudah lama tertarik dengan beatbox. Namun, baru setahun belakangan ditekuninya.

"Sekitar lima tahun sih mulai bisa beatbox,"ucap Kiesha di Studio Trans TV, Senin (18/2).

"Awalnya itu aku lihat di Youtube, kalau ada ngeluarin musik pake suara pakai tenggorokan. Aku bingung, apaan nih. Akhirnya kelas 1 SMP aku belajar. Tapi aku belajar musik dari SD. Cuma masih asal-asalan. Mulai kelas 2 SMP dipelajari-pelajari sampai sekarang," terang Kiesha Alvaro.

Meski berbeda dengan Pasha, Kiesha sendiri tak memusingkan dengan pilihan musik beatbox ini. Bahkan ia sudah memiliki seorang idola asal Amerika yang bernama NaPoM.

"Iya beda banget (dengan Pasha), kalau terinspirasi sih dari ada beatbox dari luar negeri orang Amerika itu bener-bener idola aku dan kemaren aku sempat DM dia dan dibales itu seneng banget namanya NaPoM," teranh Kiesha Alvaro.

Padahal, Okie Agustina sempat menolak Kiesha untuk sekolah mendalami seni musik beatbox. "Ada sekolahnya. Cuman pas aku minta sekolah beatbox bunda nggak ngizinin," kata Kiesha Alvaro.

Keisha Alvaro mengungkapkan, ingin sesuatu yang berbeda dari ayahnya. Dengan beatbox, Kiesha mau menunjukan jati dirinya.

"Iya hampir begitulah hehe. Cari yang aku senengin aja, yg aku senengin ya aku kembangin," pungkas Kiesha Alvaro.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait