Dipercaya Jadi Juri IMA Awards 2019, Luna Maya Sempat Ragu

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya dipercaya menjadi salah satu juri Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019. Ini merupakan pengalam pertama bagi Luna menjuri untuk ajang tersebut, melengkapi keenam juri lainnya sepeeti Lukman Sardi, Mouly Surya, Robert Ronny, Marcella Zalianty, Salman Aristo, dan Wulan Guritno.

Luna Maya mengaku terkejut ketika dipercaya menjadi dewan juri di IMA Awards 2019. Ia merasa tidak berkopenten menilai kualitas aktor dan aktris yang merupakan rekannya sendiri di dunia film.

"Saya pikir ya sudah lah why not. Karena pengalaman yang baru juga karena disandingkan sama juri-juri yang sudah berpengalaman, sering menjuri," aku Luna Maya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Dikatakan Luna Maya, proses penjurian dalam menentukan siapa saja yang masuk nominasi berjalan cukup alot. Pasalnya tiap juri mempunyai pertimbangan masing-masing di samping standarisasi penilaian yang sudah ditentukan.

"Memang ada beberapa kategori-kategori yang kita nilai cukup alot pembahasannya banyak, banyak pertimbangan dan juga banyak argumentasi. Masing-masing ada juga yang bisa dibenarkan, ada juga yang dibantah," paparnya.

Tak hanya menjuri, di Indonesia Movie Actors Awards 2019 Luna Maya juga masuk dalam daftar nominee. Nama Luna ada di kategori Aktor Utama Wanita Terbaik dan Terfavorit untuk perannya di film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait