Lukman Sardi Pastikan Penentuan Nominasi IMA Awards Berlangsung Objektif

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ketua dewan juri Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, Lukman Sardi memastikan proses seleksi nominee dilakukan secara objektif. Dalam proses itu terjadi diskusi yang cukup alot di antara para juri untuk beberapa kategori.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, saya di MNC Pictures sebagai produser. Jika ada film saya yang masuk, berarti untuk film itu saya tidak boleh menilai. Kayak Luna Maya saat ini masuk nominasi, dan kita enggak kasih dia menilai," kata Lukman Sardi di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2).

Lukman Sardi melanjutkan, IMA Awards tidak membeda-bedakan genre dalam penilaiannya. Justru yang dilihat dari ajang ini dalah kualitas dari film itu sendiri.

"Sebenarnya dari film-film yang masuk banyak horror. Tapi kalau kita bicara kualitas enggak sebanyak itu. Pun kalau kita bicara film komedi dan drama. Menariknya di tahun ini banyak film keluarga. Jadi dalam penilaian kita tidak mlihat genre," jelas Lukman Sardi.

Sebanyak 55 judul film yang mendaftar di Indonesian Movie Actors Awards 2019. Malam puncak IMA Awards 2019 akan digelar pada 14 Maret mendatang, dan disiarkan langsung dari Studi 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait