Ernest Prakasa Kirim Pujian Buat Tatjana Saphira, Ada Apa?

Wayan Diananto | 21 Februari 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa (37) menjadi produser film Ghost Writer. Salah satu tugasnya, membantu sutradara mencari pemain yang pas. Pilihan Ernest Prakasa jatuh pada Tatjana Saphira (21). Ini bukan kali pertama Ernest Prakasa dan Tatjana Saphira terlibat dalam satu produksi. Sebelumnya, mereka pernah membintangi Stip & Pensil rilisan MD Pictures. Ernest Prakasa mengaku punya kesan tersendiri tentang Tatjana Saphira.

"Bagi saya, Tatjana Saphira salah satu aktor muda berbakat. Kalau enggak salah umurnya baru 21 tahun. Dia tak hanya punya skill berakting tapi memiliki attitude dan profesional. Ia memiliki pola pikir yang dewasa. Sebagai rekan kerja, ia sangat menyenangkan. Tatjana meninggalkan impresi yang mendalam," terang Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Ghost Writer yang diproduksi Starvision menjadi film horor pertama bagi Tatjana Saphira maupun Ernest Prakasa. Ia membantah memproduksi Ghost Writer karena genre horor sedang tren. Ghost Writer bergrenre horor komedi. Dalam pandangan Ernest Prakasa, genre horor tak selamanya jadi tren. Berkaca pada pengalaman tiga tahun terakhir, film horor dengan mudah meraih 500 sampai 900 ribu penonton. Kayaknya gampang banget.

"Namun belakangan, penonton merasa terlalu banyak pilihan sehingga mereka lebih selektif saat menonton film horor. Ini kali pertama saya bersinggungan dengan film horor. Saya belajar membuat adegan kursi melayang itu bagaimana. Saya juga menyadari departemen efek visual dan riasan wajah butuh bujet lebih," pungkas Ernest Prakasa.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait