Disinggung Target Penonton Film Foxtrot Six, Ini Jawaban Oka Antara

Wayan Diananto | 21 Februari 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Oka Antara (37) merilis film anyar Foxtrot Six. Dalam film itu, Oka Antara beradu akting dengan Mike Lewis, Julia Estelle, Chicco Jerikho, dan Arifin Putra. Sebelum dirilis serentak di bioskop, Foxtrot Six mengadakan program penjualan tiket di muka, di sejumlah bioskop. Tampaknya, Foxtrot Six digadang-gadang menjadi calon box office berikutnya. Benarkah, ada target jumlah penonton untuk Foxtrot Six?

"Jumlah penonton, sesuatu yang tidak bisa dikontrol. Kita semua berharap bagus dan yang tak kalah penting bertahan lama di bioskop. Bisa tayang sebulan dengan jumlah layar memadai saja, sudah bikin saya senang. Dengan begitu, penonton mendapat kesempatan lebih leluasa untuk menonton," jawab Oka Antara dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Oka Antara berharap, masyarakat menonton Foxtrox Six pada minggu pertama penayangan. Makin segera menonton, makin Anda tahu pencapaian sineas Indonesia sudah sampai mana. Selama ini orang berpikir, film aksi Indonesia itu bela diri, pukul-pukulan, dan tendang-tendangan. Padahal tidak melulu demikian.

"Film aksi itu luas, enggak hanya bela diri. Inilah yang hendak disajikan Foxtrot Six, kekuatan aksinya tidak hanya koreografi. Ada adegan tembak-tembakan di tengah hujan badai, melawan manusia setengah robot, tentara bayaran yang bisa menghilang, dan masih banyak lagi," imbuh Oka Antara di Jakarta, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait