Sebelum Syuting Film Foxtrot Six, Mike Lewis Diminta Menonton Film Superhero Ini

Wayan Diananto | 22 Februari 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mike Lewis (37) membintangi film anyar Foxtrot Six. Dalam film karya Randy Korompis itu, Mike Lewis beradu akting dengan Oka Antara, Arifin Putra, dan Julie Estelle. Mike Lewis memerankan Ethan, seorang peretas internet yang sangat diandalkan pasukan Foxtrot Six. Ia yang termuda di antara personel lain. Ethan lulus akademi militer dengan nilai tertinggi.

"Egonya besar. Ethan ingin membuktikan kepada personel lain bahwa meski termuda, prestasi yang dicapainya sangat layak diapresiasi. Ia sangat antusias menjalankan misi meski sering dirundung oleh teman-temannya. Ethan punya rasa memiliki yang kuat terhadap timnya," ungkap Mike Lewis dalam sesi wawancara dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Yang menarik, untuk mendalami peran Ethan, Mike Lewis diminta menonton sejumlah film superhero, khususnya, Spider-man: Homecoming yang dibintangi Tom Holland dan Michael Keaton. Alasannya, Ethan memiliki kemiripan dengan karakter Peter Parker versi Tom Holland.

"Sutradara meminta saya menonton film Spider-Man: Homecoming mengingat pasukan Foxtrot Six ini tak ubahnya seperti The Avengers. Peter Parker yang termuda di antara anggota The Avengers. Kira-kira seperti itulah posisi Ethan di Foxtrot Six. Agar tampil meyakinkan, saya juga diminta membentuk badan," pungkas Mike Lewis.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait