Setelah Membintangi Antologi Rasa, Carissa Perusset Menargetkan Ini

Wayan Diananto | 27 Februari 2019 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Antologi Rasa telah dirilis di jaringan bioskop Tanah Air. Meski gagal mencetak box office, banyak yang memuji performa aktris pendatang baru Carissa Perusset (21). Dalam Antologi Rasa, Carissa Perusset memerankan Keara yang diam-diam mencintai sahabatnya sendiri, Rully (Refal Hady). Di sisi lain, ada cowok playboy bernama Harris (Herjunot Ali) yang diam-diam mencintainya.

"Ada banyak kenangan selama syuting. Saya awalnya takut berhadapan dengan Junot, karena ia lebih tua dari saya. Saya belajar banyak darinya seputar akting dan bagaimana mendalami peran. Ia banyak menasihati saya. Sementara Refal Hady menempatkan diri sebagai teman. Saat berada di ruang audisi, kami sering berdiskusi. Ia seperti obat pembangkit semangat. Saya sangat membutuhkannya selama syuting. Ha ha ha!" aku Carissa Perusset kepada tabloidbintang.com.

Pekan ini, Antologi Rasa diprediksi turun layar. Tak mau larut dalam kesedihan, Carissa Perusset telah menyusun sejumlah target. Berkaca pada pengalaman selama syuting Antologi Rasa, ada banyak hal yang ingin ia pelajari agar aktingnya lebih cemerlang.

"(Target saya ke depan) ingin mengembangkan bakat akting. Saya ingin terlibat dalam berbagai genre film. Saya percaya beragam karakter dan genre akan membuat referensi saya sebagai aktris lebih kaya," ungkap Carissa Perusset di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait