Vina Panduwinata Rangkul Generasi Milenial dengan Musik EDM

Supriyanto | 27 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Panduwinata menggelar konser bertajuk "Dua Anak Manusia" di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (26/2) malam. Konser tersebut juga sebagai pertanda ia masih eksis di industri musik Tanah Air.

Meski sudah berusia kepala lima, penyanyi yang dijuluki si Burung Camar memiliki cara agar musiknya juga masuk di kalangan milenial. Vina mencoba membawakan lagu lamanya dengan aransemen musik yang tengah digemari kalangan anak muda.

"Mama Ina ingin rangkul adalah anak-anak muda. Di mana Mama Ina yakin mereka itu banyak yang tahu lagu Mama Ina di saat mereka kecil," ujar Vina Panduwinata saat ditemui di kawasan SCBD, Selasa (26/2).

Vina merangkul anak milenial melalui genre electronic dance music atau EDM. Vina mengaku bahwa genre musik tersebut merupakan hal baru baginya.

"Mama Ina mencoba menghargai mereka (anak-anak muda) lewat musik. Nah caranya dengan mencoba mengemas lagu-lagu Mama Ina dengan gaya mereka, di zamannya mereka. Nah terjadilah ini yang namanya bipolar elemennya," terang Vina.

Setelah menyanyikan lagunya diiringi musik EDM, Vina Panduwinata mengaku nyaman dengan musik anak zaman sekarang. 

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait