Ada Pertengkaran Tantri Kotak dan Arda di Balik Lagu Baru Naff

Ari Kurniawan | 28 Februari 2019 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Band Naff merilis lagu terbaru mereka berjudul Pasangan. Ada cerita menarik di balik lahirnya lagu yang diciptakan Arda, sang vokalis. 

Awalnya Arda mengajukan sebuah lagu kepada personel Naff yang lain untuk dibuatkan musiknya. Namun, ketika musik sudah rampung, Arda justru merasa kurang puas dengan lirik yang sebelumnya ia buat.

"Saya nggak Pede sama notasinya, akhirnya ganti baru," kata Arda Naff, di kantor Warner Music, Jakarta, Rabu (27/2).

Saat mencari inspirasi untuk lagu, Arda sempat membangunkan sang istri, Tantri Kotak, di tengah malam. Tanpa disangka, perbincangan ringannya dengan Tantri justru berujung pertengkaran. 

"Awalnya diskusi, jadi berantem beneran. Mungkin karena kehidupan setelah menikah jarang kayak dulu, nggak banyak masalah diungkap. Selayaknya hubungan harusnya saling melengkapi. Nggak perlu yang nggak ada diada-adain," tuturnya. 

Dari pertengkaran itu Arda lebih memahami bahwa setiap pasangan harus saling mengisi dan melengkapi satu sama lain. Pemahaman itu tertuang dalam lagu yang ia beri judul Pasangan. 

"Di lagu ini nggak ada kata 'pasangan', tapi semuanya mewakili pasangan. Terdengar cetek, tapi banyak orang yang berubah karena pasangan. Bisa baik, bisa sebaliknya," jelasnya.

Sejak diperdengarkan ke publik akhir tahun lalu, dikatakan Arda, lagu Pasangan mendapat respon yang cukup baik dari masyarajat. Tidak sedikit orang yang mendapatkan pencerahan setelah mendengarkan lagu tersebut.

"Ada yang udah pacaran lama, bangun bisnis bareng, tapi pas mau nikah malah kecantol mantan pacar. Tapi akhirnya dia tetap memutuskan nikah setelah mendengarkan lagu ini" turur Arda.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait