Tampil Memukau, Ini Peserta Lolos ke Babak Live Round The Voice Indonesia 2018

Altov Johar | 1 Maret 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keenam belas peserta The Voice Indonesia 2018 bersaing untuk membuktikan siapa yang terbaik di babak Battle Round yang terakhir. Pasalnya mereka yang lolos akan melanjutkan perjuangannya di babak Live Round.

Episode terakhir babak battle round The Voice Indonesia 2018 memang bertabur penampilan luar biasa dari para peserta. Misalnya duel Waode dan Cila dalam membawakan lagu Cinta yang dipopulerkan oleh Melly Goeslaw dan Krisdayanti. Atau duel Rambu dan Abraham membawakan lagu I'd Do Anithing For Love milik Meatloaf.

Saking memukaunya Coach Anggun C Sasmi sampai kebingungan harus memilih antara Rambu atau Abraham yang merupakan anak didiknya. Apalagi Anggun sudah tidak dapat menggunakan save untuk menyelamatkan anak didiknya yang tak terpilih. Pada akhirnya Anggun memilih Rambu.

"Penampilan kalian World Class, aku kebingungan," puji Anggun C Samsi di episode terakhir Battle Round The Voice Indonesia 2018, Kamis (28/2) malam.

Sementara untuk aksi duel Waode dan Cila, keduanya juga menuai pujian dari para choaces. Salah satunya Choac Armand yang menilai Melly dan Krisdayanti akan bangga melihat penampilan anak didik dari Coach Titi DJ tersebut. "Ternyata kalian gokil! Saya kira Melly dan KD bangga melihat kalian," ujar Armand.

Di samping suguhan aksi yang memukau, tentu ada langkah peserta yang harus terhenti di episode terakhir Battle Round The Voice Indonesia 2018 ini. Mereka adalah Niel, Eunice, Bella, Juliandri, Thalia dan Abraham.

Sementara itu peserta memastikan langkahnya melaju ke babak Live Round The Voice Indonesia 2018. Mereka adalah Chyndi, Waode, Virza (Tim Armand), Bella, Rena, Rambu (Tim Anggun), Kevin (Tim Vidi Nino), serta Chila, Waode, Anggreiny dan Gancar (Tim Titi).

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait