Sheila Majid Melepas Rindu di Java Jazz Festival 2019

TEMPO | 4 Maret 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Majid turut mengisi di panggung BNI Java Jazz Festival 2019 di JIExpo, Jakarta. Penyanyi asal Malaysia itu bersama Tohpati membawakan lagu-lagu lawasnya yang populer di Indonesia.

"Halo Jakarta, apa kalian rindu saya?" tanya Sheila Majid, pada Ahad, 3 Maret 2019. Dia pun menuturkan bahwa sangat rindu bernyanyi di Indonesia.

Sebelum mulai menyanyi, Sheila Majid meminta para penonton bernyanyi bersama. Menurutnya, lagu-lagu yang dibawakannya merupakan lagu familier di telinga masyarakat Indonesia.

Lagu pertama Sheila Majid ialah "Anyer". Ternyata penonton di Java Jazz semuanya menyukai lagu itu. Sheila berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dan bersorak sorai atas kehadirannya.

Usai "Anyer", Sheila mengajak penonton untuk bernyanyi "Kerinduan". Sekali lagi dia membuat penonton semakin antusias untuk bernyanyi bersama. "Lagu ini dibuat oleh Tohpati, saya berteman dengannya sejak 1996, ketika usia saya masih 20-an," tutur Sheila.

Sebelum tampil bersama Sheila Majid, Tohpati memainkan lagu-lagu instrumennya dari beberapa albumnya. Dia mengaku setiap tahun selalu membuat album, dia pun berkelakar album-albumnya tidak laku.

Namun, Tohpati bangga jika lagu-lagu di album yang dia produksi tiap tahun, ada saja yang memainkan ulang. "Di Instagram banyak yang cover, bangga saya," kata dia.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait