Baper dengan Film Kuambil Lagi Hatiku, Lala Karmela Ciptakan Lagu

Altov Johar | 6 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lala Karmela senang dipercaya bermain dalam produksi Perusahaan Film Nasional (PFN), Kuambil Lagi Hatiku. Selain tantangan yang didapat, Lala mengaku suka dengan karakter Shinta yang diperankannya.

Saking jatuh cintanya, film itu memberi inspirasi bagi Lala Karmela untuk menciptakan lagu. Hanya saja, Lala belum mau mengekspos karyanya, dan masih menjadikannya sebagai koleksi pribadi.

"Itu emang buat pribadi aku aja, karena musik enggak bisa pergi dari hati aku juga," ujar Lala Karmela di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3).

"Hal-hal yang menginspirasi aku, pasti aku tuangkan ke musik. Untuk album masih belum tau, kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Demi perannya di film Kuambil Lagi Hatiku, Lala Karmela rela menunda kariernya di musik. Hal itu dilakukan sebagai bentuk dedikasinya pada dunia film.

"Aku juga merasa sudah dipercaya Salman Aristo, salah satu penulis yang aku suka. Ceritanya juga bagus, jadi aku mau komitmen gitu. Aku juga didukung manajemen yang baik," pungkas Lala Karmela.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait