Ed Sheeran Disebut Telah Menikah dengan Cherry Seaborn

TEEN.CO.ID | 11 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Ed Sheeran, pasalnya pelantun Shape of You itu dikabarkan diam-diam telah mengikat janji suci dengan Cherry Seaborn. Menurut The Sun, keduanya telah resmi menikah pada akhir 2018 lalu.

Ed Sheeran dan Cherry Seaborn disebut menggelar pernikahan mereka sebelum perayaan Natal 2018. Pesta pernikahan mereka digelar secara sederhana dan mengusung gaya Suffolk. Pesta tersebut kabarnya hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat keduanya.

"Ed Sheeran menikah beberapa hari sebelum perayaan Natal. Acaranya berjalan dengan tenang dan hanya dihadiri oleh teman-teman lama Ed, keluarga dan pendeta," ucap seorang sumber seperti dilansir The Sun.

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa tamu yang menghadiri pesta pernikahan itu hanya berkisar sekitar 40 orang saja. Baik Ed Sheeran maupun Cherry Seaborn tampaknya ingin menikmati acara tersebut tanpa sorotan dari awak media.

"Hanya ada 40 orang saja, Taylor Swift bahkan tidak datang, para petinggi perusahaan dan rekan musisi juga tidak ada. Dia tidak ingin membuat keributan, dia ingin menikmatinya sendiri, pernikahan musim dingin yang intim," tambah sumber itu.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait