Canda Soleh Solihun pada Gading Marten: Di Film dan Kehidupan Nyata Ditinggal

Altov Johar | 15 Maret 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipercaya membacakan nominasi salah satu kategori Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019, ada saja celetukan yang dilontarkan Soleh Solihun kepada Gading Marten. Kala itu mereka membacakan kategori pemeran pendukung wanita terbaik dan terfavorit.

Soleh Solihun mempertanyakan film Love For Sale, di mana Gading Marten diceritakan ditinggalkan oleh pasangannya. Ternyata hal itu terjadi di kebidupan nyata Gading yang bercerai dengan Gisella Anastasia.

"Di film itu ditinggal, di kehidupan nyata juga ditinggal," tanya Soleh Solihun di panggung IMA Awards 2019, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3) malam.

"Di film yang mana sih Leh?," tanya Gading, yang lantas dijelaskan Soleh Solihun. "Itu yang bareng sama gue."

Dengan nada canda Gading mengaku lebih ingat dengan proses cerai dengan Gisel di pengadilan, ketimbang jalan cerita film yang dibintanginya. Meski begitu, menurut Gading warna amplop yang diterimanya sama-sama coklat.

"Oh yang itu. Kalau pengadilannya inget kalau filmnya enggak inget. Suratnya sama kok, coklat, hahaha," ceplos Gading lalu tertawa.

Menurut Soleh, di film itu Gading sangat menjiwai seperti terlihat bukan akting. Siapa yang sangka saat syuting berlangsung, rumah tangganya dengan Gisel sudah diterpa masalah.

"Iya ya, bener itu udah kejadian makanya enggak ada yang tau. Makanya 2019 save Gading ya, jangan save Gempi mulu," pungkas Gading Marten.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait