Kisah Roy Kiyoshi Dituangkan dalam Film Roy Kiyoshi The Untold Story 

Supriyanto | 15 Maret 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dikenal sebagai pemandu acara Karma yang memiliki kelebihan membaca pikiran dan menerawang, bahkan konon bisa berkomunikasi dengan mahluk halus. Di balik kepopuleranya ada cerita menyeramkan yang dituangkan Roy dalam film berjudul Roy Kiyoshi The Untold Story.

Roy Kiyoshi bekerjasama dengan Multivision Plus mempercayai Jose Purnomo sebagai sutradara. Rencananya film Roy Kiyoshi The Untold Story bakal tayang serentak di bioskop mulai 21 Maret 2019.

Jose Purnomo mengatakan, Roy Kiyoshi The Untold Story bukan sebuah biopic, melainkan kumpulan cerita yang belum diungkap Roy Kiyoshi

"Setelah beberapa kali ketemu, ini gabungan beberapa cerita Roy. Ini bukan menjadi (film) biografinya Roy. Semua cerita digabung dan menjadi satu film," ujar Jose Purnomo di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (14/3) malam.

Roy Kiyoshi mengaku, meski berperan sebagai diri sendiri tetap mengalami kesulitan. Alasannya, ada sebuah adegan yang sempat membuat lemas.

"Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemes sekali, agak kesulitan, tapi semuanya aman," ungkap Roy Kiyoshi.

Roy menyebutkan, Roy Kiyoshi The Untold Story tak hanya sekedar film horor tapi juga memberikan pesan moral agar manusia tidak putus semangat.

"Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kalau orang lagi down harus bangkit buru-buru, dari rangkuman cerita itu semoga menginspirasi orang lain," pungkas Roy Kiyoshi.

Selain Roy Kiyoshi, film Roy Kiyoshi The Untold Story juga dibintangi oleh Angel Karamoy dan Olga Lydia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait