Lala Karmela Berlatih Akting di AS Demi film Kuambil Lagi Hatiku

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Maret 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi pemeran utama dalam dua film, Ngenest (2015) dan Bukaan 8 (2017), Lala Karmela (33) semakin mencintai akting. Penyanyi yang jago bermain gitar ini kembali dipercaya menjadi pemeran utama di film Kuambil Lagi Hatiku (KLH). Untuk memperkaya wawasan aktingnya, Lala terbang ke Amerika Serikat. 

Agustus 2018 Lala secara khusus berlatih akting di Broadway, New York, selama 10 hari. Broadway, selain dikenal dengan pertunjukan teaternya, merupakan salah satu tempat terbaik bagi seniman berlatih akting, menyanyi, hingga teater. Lala salah satu perwakilan asal Indonesia yang mengikuti program bernama “Passport to Broadway”.

“Kebetulan saya ingin mempelajari seni akting dari pengajar-pengajar di Broadway. Sepulang dari belajar akting di Broadway, saya mengikuti audisi film KLH dan terpilih menjadi pemeran utama, Sinta,” kata Lala kepada Bintang di Jakarta, pekan lalu.

Sinta dikisahkan adalah perempuan berdarah Indonesia-India, sehingga Lala harus mempelajari bahasa dan budaya India. “Persiapan saya hanya satu bulan untuk belajar bahasa dan berlatih tari India,” cerita penyanyi yang sudah memiliki empat album rekaman ini.

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait