Dalami Peran untuk Film, Lala Karmela Lala Membuntuti Seorang Perempuan India

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Maret 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lala Karmela dipercaya menjadi pemeran utama di film Kuambil Lagi Hatiku (KLH). Dalam persiapannya, Lala membuntuti seorang perempuan India yang tinggal di Jakarta, yang bernama Palak. Ia memperhatikan kebiasaan-kebiasaan Palak sampai terlibat dalam kegiatannya.

“Saya pernah ikut Palak arisan bersama para perempuan India yang tinggal di Jakarta,” cerita Lala. 

Pengambilan gambar KLH, selain di Indonesia, juga dilakukan 2 hari di India. Oleh Sahil Shah, pemain KLH yang asli India, Lala diajak menikmati keindahan Kota Agra di mana terdapat bangunan bersejarah Taj Mahal. Selain melihat Taj Mahal dari dekat, Lala menikmati makanan-makanan asli India yang menurutnya bercita rasa menakjubkan dengan rempah-rempah yang khas.

“Saya suka makanan bernama masala dosa. Makanan itu terbuat dari adonan beras, kentang, dan daun kari. Makanan ini cukup populer di India,” tutur Lala, yang membawa gitar kesayangannya ketika syuting di India.

Selain mencicipi makanan, Lala berjalan-jalan menyusuri Agra. “Saya kaget di India banyak sapi berjalan di jalan raya,” kata Lala terkekeh.

Saat ditanya urusan pribadi, perempuan bertubuh mungil ini merasa kurang nyaman. Lala diketahui pernah berpacaran dengan penyanyi Petra Sihombing. Namun pada 2015 hubungan mereka kandas.

“Saya tidak trauma menjalin hubungan, karena banyak pelajaran yang saya dapatkan dari pengalaman yang kemarin-kemarin,” pungkas Lala. 

(han / gur)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait