Yowis Ben 2 Raih 300 Ribu Penonton dalam 3 Hari, Joshua Suherman Teringat Ini

Wayan Diananto | 18 Maret 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Yowis Ben 2 yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman (26), Brandon Salim, dan Tutus Tompson sukses di pasar. Film karya sineas Fajar Nugros ini mengumpulkan 318 ribu penonton lebih dalam 3 hari penayangan. Joshua Suherman bersyukur atas pencapaian ini. Ia mengatakan membintangi sekuel film laris bukan hal mudah.

Dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com belum lama ini, Joshua Suherman mengenang beberapa hal selama syuting Yowis Ben 2. Joshua Suherman sempat ragu sekuel ini akan berada di level sukses yang sama dengan jilid pertama. Namun saat dikabari Yowis Ben 2 akan diproduksi, ia tertarik untuk membaca konten naskahnya.

"Untuk menangkal keraguan, saya bersama pemain lain melakukan beberapa hal antara lain reading lebih intens dan menonton kembali Yowis Ben jilid pertama. Tujuannya, untuk merasakan kembali atmosfer cerita. Kemudian syuting. Setelah syuting selesai dan saya melihat hasil akhirnya, saya merasakan feel yang sama dengan jilid pertama. Saya bahagia sekali," kenang Joshua Suherman.

Joshua Suherman menambahkan, "Saya melihat setiap karakter di Yowis Ben 2 berkembang meski cerita film ini hanya berjarak setahun dengan sebelumnya. Humornya lebih segar. Tidak hanya itu, ada momen drama yang memperlihatkan emosi para pemain. Itu sebabnya saya optimistis Yowis Ben 2 bisa sesukses pendahulunya."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait