Tampil Lagi di UFC, Conor McGregor Minta Dibayar Pakai Saham

TEMPO | 20 Maret 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Conor McGregor bersedia tampil tidak dalam partai utama UFC saat dia diizinkan tampil lagi pada Juli mendatang, namun dengan syarat yang berat. McGregor meminta bayaran berupa saham kepemilikan di UFC, promotor olahraga pertarungan bebas yang diakui sebagai terbesar di dunia saat ini.

Petarung top asal Dublin, Irlandia itu sedang berada di Amerika Serikat untuk berlibur sekaligus memasarkan wiski yang diproduksinya, Proper 12. Dalam kesempatan berkeliling Negeri Paman Sam, McGregor sempat mampir di Chicago dan ngobrol bersama para penggemarnya.

“Saya siap bertanding, dan itu sudah saya tegaskan. Tidak ada masalah dengan persiapan. Saya tidak ditampilkan dalam partai utama pun tidak masalah. Sejauh penampilan saya mampu mendongkrak penjualan UFC, saya bersedia asalkan diberi pembagian saham di UFC yang pantas. Hanya itu yang saya minta,” ujar McGregor, Selasa 18 Maret 2019.

Sebagai petarung paling top di UFC, McGregor memang mampu mendongkrak popularitas promotor hiburan tarung bebas itu secara luar biasa. Sejak pergelaran UFC 205 di Madison Square Garden, New York, McGregor sudah meminta bayaran berupa saham. Namun UFC belum meluluskan.

Dalam pergelaran UFC 229 saat McGregor menghadapi Khabib Nurmagomedov, dia sebenarnya sudah diberi kesempatan berbisnis dengan UFC, bukan sekedar menjadi pekerja.

UFC saat ini memberikan kesempatan kepada Conor McGregor untuk memasang merek wiski produksinya di lantai oktagon. Namun itu belum membuat McGregor puas, dan dia meminta lebih untuk penampilan selanjutnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait